Home » , , » Sewa Container Office Untuk Kantor Sementara

Sewa Container Office Untuk Kantor Sementara

Sewa Container Office Untuk Kantor Sementara di Jakarta. Saat ini sudah kita lihat bersama sedang diadakan berbagai jenis infrastruktur di Jakarta dan berkembang ke kawasan sekitarnya. Seperti kawasan Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok, Karawang. Karena kawasan yang disebutkan diatas mayoritas penduduknya bekerja di Jakarta.

Infrastruktur yang dibangun dan dikembangkan saat ini dari berbagai moda transportasi. Seperti Kereta Api, MRT, LRT atau pun monorel ditambah dengan pembuatan jalan tol baru. Sehingga kawasan jabodetabek terkadang sangat macet.

Untuk mendapatkan kantor yang nyaman dilokasi atau yang dekat dengan lokasi proyek tidaklah mudah. Kalaupun ada mungkin harganya bisa sangat mahal. Seperti Terowongan bawah tanah untuk jalan kereta api (MRT) di Jalan Jenderal Sudirman, dikawasan ini untuk mendapatkan kantor sangat sulit atau sangat mahal. Sehingga cara paling efektif adalah sewa container office di Jakarta. Hal ini sangat membantu karena container office bisa ditempatkan dilokasi proyek

Inilah bentuk dan gambar container office:


Dengan ukuran seperti itu para karyawaran sebuah perusahaan kontraktor sudah nyaman. Karena sebuah container office dilengkapi dengan alat pengatur suhu, hexos dan lantainya dibuat dari keramik.

Ukuran container Office:
Sebenarnya ukuran container office sama dengan container standard. Hanya saja container telah dimodifikasi sehingga sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini ukuran container office:
  • Container 20 feet : 6m x 2,4m x 2.6m
  • Container 40 feet : 12m x 2,5m x 2,6m
Dengan ukuran seperti diatas, maka container office sudah bisa menampung karyawan anda 5 sampai dengan 10 orang. Pada siang hari bisa sebagai kantor sedangkan pada malam hari bisa sebagai mess.

Container office bisa disewa bulanan atau jika anda ingin membeli, anda bisa memesan sesuai dengan kebutuhan anda. Sebuah container office juga bisa dilengkapi dengan toilet. Dengan memiliki container office anda dapat memindahkan container ke lokasi yang lebih strategis.

Kalau ditinjau dari segi fungsi maka harga sewa container office tidaklah mahal. Bahkan sangat murah. Luas dan kondisi container office nyaman untuk digunakan dan sangat kuat. Tahan gempa serta bisa digunakan dalam waktu yang lama.

Untuk anda yang ingin membeli container yang sudah dimofikasi atau container standard alamat berikut ini bisa jadi referensi containerzona. Mereka melayani pembelian container satu unit atau dengan jumlah banyak. Container Zona berlokasi di Jakarta Utara. Anda bisa datang sendiri untuk memilih container yang anda butuhkan. Semoga bermamfaat.

0 comments:

Post a Comment